Home

Selasa, 14 September 2010

cara mempercepat koneksi internet pada waktu broswing

halo para pengunjung blog yang saya hormati kali ini saya akan membahas tentang cara memper cepat suatu koneksi internet pada waktu broswing, dalam kita menggunakan modem internet sering kali kerja windows kita kurang maksimal  dan untuk memaksimalkan kerja windows kita ada suatu program yaitu FULL SPEED. program ini memaksimal kan kerja modem kita mengakses ke windows dan saya sudah membuk tikan sendiri. saya menggunakan hp heire c 700. yaitu prodacknya smart sebelum saya menggunakan Full Speed ini internet saya ketika broswing itu lola sekali tapi ketika saya menggunakan program ini terasa lebih cepat 5 kali lipat dari pada sebelumnya. program ini bisa anda download gerati di  sini

dan berikut ini adalah cara-cara menggunakan program ini:
  • download program tersebut
  • inslatall program tersebut
  • masuk program Full speed












  • program ini tidak hanya bisa memaksimalkan kinerja internet explorer saja tetapi juga mozilla fierfox
  • klik mozilla fierfoz jika anda ingin memaxsimalkan kinerja mozila fierfox tapi jika anda ingin mempercepat internet explorer klik saja itu 
  • kemudian klik web speed test, tunggu sampai selesai
  • apabila sudah selesai dan anda menggunakan dial-up modem beri tanda centang "I only have a standart Dial-Up Modem" 
  • klik apply dan restart komputer .....coba deh koneksinya ..........
  • tapi jika anda menggunakan Broadband klik Pro Boost dan restart komputer

Selamat mencoba ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More